Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Aktivasi Windows dengan KMSpico Activator

Cara Aktivasi Windows dengan KMSpico Activator

Apakah saat ini di pojok kanan layar komputer kamu muncul tulisan Activate Windows Go to Setttings to activate? Dan kamu ingin menghilangkannya namun tidak mengerti caranya. Jika benar seperti itu kamu berada di tempat yang tepat. 

Bagi yang bingung mengapa tulisan terebut bisa muncul, itu terjadi karena lisensi yang sebelumnya terinstall di Windows yang kamu gunakan telah usang/kedaluarsa. Jadi yang kamu harus lakukan adalah memasukan lisensi baru melalui menu settings.

Tapi bagaimana jika tidak punya lisensinya, apakah kita bisa melewatinya? Tentu saja sangat bisa. caranya yaitu dengan menggunakan KMSpico Activator. Tool pihak kita ketiga ini bisa kita manfaatkan untuk Aktivasi seluruh produk Microsoft, baik Sistem operasi Windows ataupun softwarenya.

Silahkan ikuti langkah-langkah melakukan Aktivasi Windows dengan KMSpico Activator di bawah ini:

Cara Menggunakan KMSpico Activator Untuk Aktivasi Windows 7,8,10

Pertama silahkan kamu Download KMSpico terlebih dahulu dengan cara klik link download dibawah.

Setelah terunduh, Nonaktifkan Windows Defender di laptop kamu, Jika tidak tahu caranya, silahkan baca tutorialnya di postingan : Cara Menonaktifkan Windows Defender

Kemudian klik kanan pada file Kmspico-V10.2.0-FINAL.zip, lalu pilih Ekstract Here

Cara Menggunakan KMSpico untuk Aktivasi Windows

Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukan Password, Ketikkan andronezia.com pada kotak. Kemudian klik OK.

Cara Menggunakan KMSpico untuk Aktivasi Windows

Setelah itu akan muncul folder yang berisi Aplikasi KMSpico, Klik dua kali pada Apps tersebut untuk mulai menginstallnya di komputer kamu.

Lalu Klik Next pada Setup Box.

Cara Menggunakan KMSpico untuk Aktivasi Windows

terus klik I accept the agreement

Cara Menggunakan KMSpico untuk Aktivasi Windows

Lalu Pilih lokasi disk yang ingin kamu gunakan dengan cara klik Browse. secara default, Folder akan berada pada disk C. Jika sudah klik Next

Cara Aktivasi Windows Menggunakan KMSpico

Kemudian tentukan apakah kamu ingin membuat Folder KMSpico di Start Menu atau tidak? Jika Iya langsung saja klik Next. Jika tidak, silahkan kamu klik kotak Don't create a Start Menu folder lalu klik Next.

Cara Aktivasi Windows Menggunakan KMSpico

Selesai. Sekarang KMSpico telah terinstall di Komputer.

Selanjutnya, Buka Start Menu, lalu Klik Apps KMSpico. Secara otomatis, KMSpico akan melakukan proses Aktivasi Windows di komputer kamu.

Cara Aktivasi Windows Menggunakan KMSpico

Untuk mengetahui Aktivasi Windows di komputer kamu berhasil atau tidak, bisa diketahui dengan Munculnya logo Windows dan Office di bagian tab Main Aplikasi KMSpico seperti gambar diatas dan juga Hilangnya tulisan Activate Windows Go to Setttings to activate Windows di pojok bawah kanan layar yang sebelumnya muncul.

Maka, jika dua hal tersebut terjadi bisa dipastikan kamu telah sukses melakukan Aktivasi Windows.

Kamu juga bisa check status aktivasi Windows yang kamu gunakan, caranya:

Klik tab Tokens lalu klik kotak biru dengan simbol i di  yang berada di atas kanan layar.

Cara Aktivasi Windows Menggunakan KMSpico

Sekarang kamu akan melihat status Info mulai dari Nama, Deskripsi, Lama waktu kedaluarsa, Status Licensi, ProductKey, GenuineStatus dari aktivasi Windows kamu yang kamu lakukan. 

Cara Aktivasi Windows Menggunakan KMSpico

Penutup

Demikianlah Tutorial Cara Menggunakan KMSpico Activator Untuk Aktivasi Windows. Cara ini bisa kamu terapkan untuk Menghilangkan Activate Windows Go to Setttings to activate Windows 7,8, dan 10.