Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download AZWhatsApp APK Terbaru (Update) 2020 Anti Banned

Download AZWhatsApp APK Terbaru

Detail Informasi File AZWhatsApp APK

Nama
AZWhatsApp
Package Name
com.azwhatsapp
Ukuran File
31.9 MB
Update Terakhir
1 Hari Yang Lalu
Minimal Versi Android
Android 22
Nama Pengembang
Ali al-Zaabi

Tentang AZWhatsApp APK

Tren WhatsApp Mod tidak pernah berhenti hingga saat ini. Bahkan semakin kesini semakin banyak WA Mod yang dirilis secara gratis di internet. Dan Salah satunya adalah AZ WhatsApp.

Apps yang dikembangkan oleh developer asal Oman, Ali al-Zaabi ini semakian disukai oleh para pengguna karena mempunyai fitur-fitur keren yang tidak dimiliki oleh versi WA Original.

AZWhatsApp menawarkan fitur dan kostumisasi yang mirip dengan GBWhatsApp dan YoWhatsApp. Jika kamu telah menggunakan Mod yang berbeda namun mencoba untuk mencoba mod lain, AZWhatsApp dapat membantu karena memiliki beberapa sorotan tambahan.

AZWhatsApp adalah salah satu WhatsApp Mod terbaik dengan sorotan khusus yang mencengangkan yang dapat menghapus rekaman media yang berulang. Selain itu, Apps ini dapat digunakan bersamaan dengan WhatsApp resmi.

Fitur AZWhatsApp

Anti Banned: Aplikasi WhatsApp Mod ini 100% Anti Banned

Cadangkan Chat: Fitur ini dapat pengguna gunakan saat hendak mengpdate AZWhatsApp ke versi terbaru.

Kelola percakapan : Di sini Pengguna dapat dengan mudah mengelola percakapan atau pesan hanya dengan menjadwalkannya dan juga dapat mengelola percakapan tersembunyi.

Penerjemah Whatsapp : Yang satu ini adalah fitur luar biasa yang ada di aplikasi perpesanan apa pun. Pengguna dapat menerjemahkan percakapan atau pesan dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Tema Whatsapp Baru yang Menarik : Ini akan memberi pengguna beberapa tema luar biasa dengan server pribadinya. Mereka dapat mengunduhnya dengan mudah dari sana.

Unduh cerita Whatsapp : Ini adalah salah satu fitur yang telah pengguna tunggu-tunggu untuk hadir di aplikasi resmi WhatsApp, tetapi masih belum ada. Dengan aplikasi yang dimodifikasi ini. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh cerita dari semua orang di daftar kontak mereka.

Batas unduhan WhatsApp yang diperbesar : Di aplikasi ini, batas untuk mengirim file video telah diperbesar dari 16 MB menjadi 50 MB. Ditambah di aplikasi resminya, ada batasan hanya 139 karakter dalam status tetapi di Apps ini telah diperpanjang menjadi 250 karakter.

Wallpaper luar biasa : Ada wallpaper GIF menakjubkan yang dapat pengguna gunakan untuk membuat aplikasi lebih menarik.

Fitur Lainnya: Setel balasan otomatis untuk kontak tertentu. Sembunyikan terakhir dilihat, dan centang ganda. Periksa statistik pesan grup. Gunakan 2 atau 3 WhatsApp di ponsel yang sama tanpa rooting.

Apa yang Baru?

Pembaruan

  • Anti-Banned dan Perpanjang masa kedaluwarsa
  • Menambahkan ikon launcher dan font baru
  • Tanggal kedaluwarsa diperpanjang
  • Panggilan Konferensi LANGSUNG
  • Lihat pemberitahuan ketika seseorang menghapus pesan dari ponsel Anda
  • Ubah bentuk Tombol Mengambang
  • Ubah video apa pun menjadi GIF

Perbaikan

  • Unduhan media otomatis dan jadwalkan pesan
  • Pesan teks dan audio
  • Pencarian Tema
  • Bug lainnya

Diaktifkan

  • Fitur stiker
  • Instan Swipe untuk membalas
  • Opsi Blokir Panggilan (blokir panggilan tetapi penelepon akan melihat bahwa itu berdering)
  • Salin sebagian pesan ke Clipboard
  • Lihat Ikon @mention di Layar Utama ketika seseorang menandai dalam pesan

Download AZWhatsApp APK

Setelah Mengetahui tentang apa itu AZWhatsApp dan fitur-fitur yang terdapat pada WA Mod Apk satu ini. Silahkan klik tombol link download AZWhatsApp APK di bawah ini untuk mulai mengunduh Aplikasi ini.

Direct

Pertanyaan Umum Seputar AZWhatsApp APK

Bagaimana Cara Download AZWhatsApp APK?

Download AZWhatsApp APK Terbaru sangatlah mudah, cukup klik link diatas lalu tunggu hingga timer berakhir. Dan Selanjutnya APK akan terunduh otomatis ke perangkat kamu.

Bagaimana Cara Install AZWhatsApp APK di Android?

Memasang AZWhatsApp APK di Hp sangatlah gampang, Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu opsi 'Sumber Tidak Dikenal' di pengaturan Android. Jika bingung silahkan lihat tutorialnya di postingan ini Cara Install WhatsApp MOD APK di Android