Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 VPN Android Terbaik dan Gratis


Banyak sekali penyedia VPN yang menawarkan layanan dengan embel-embel 100% gratis. Namun nyatanya setelah dicoba, gratis yang mereka berikan hanya sampai 30 hari saja terhitung sejak pertama kali mendowload VPN tersebut.

Atau ada juga Aplikasi VPN yang memang gratis akan tetapi memiliki batas bandwidth, sehingga ketika bandwith tersebut habis kita diminta untuk membayar jika ingin terus menggunakan VPN mereka.

Selain itu ada juga apps VPN yang tidak layak digunakan seperti terlalu banyak iklan, masalah kebocoran DNS, dan permintaan izin berlebihan, hingga yang paling parah adalah pencurian identitas.

Beberapa situasi diatas tentunya sangat menyebalkan apalagi bagi yang sangat hobi mengungjungi situs-situs streaming film yang di blokir pemerintah, misalnya seperti netflix.

Lihat Juga:

Cara Menggunakan VPN Bawaan Android
Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Hp Android

Oleh karena itu, supaya kita dapat terhindar dari masalah-masalah di atas, kita selaku pengguna haruslah dapat memilih VPN gratis unlimited tanpa batas bandwidth dan juga mempunyai kebijakan (Terms Of Service) menjaga privasi serta keamanan individu

5 VPN Android Terbaik dan Tercepat

Berikut Andronezia bagikan rekomendasi 5 VPN Android Terbaik dan Gratis yang bisa kamu download di Google Play Store yang telah Andronezia coba sendiri.

1. VPN Robot - Free Unlimited VPN Proxy &WiFi Security

VPN Robot - Free Unlimited VPN Proxy &WiFi Security

VPN Robot telah di download sebanyak 10 juta kali di play store. Total unduhan sebanyak itu bukan tanpa alasan, pasalnya aplikasi ini benar-benar 100% VPN GRATIS dan juga sepenuhnya memberikan Bandwidth tanpa batasan alias unlimited serta memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

Saat pengguna mengaktifkan VPN, aplikasi ini akan secara otomatis mencarikan penggunanya server tercepat. Selain itu mereka juga memiliki fitur Privasi & Keamanan yang berguna untuk melindungi data personal, tidak merekam aktifitas penggunanya.

VPN Robot tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan premium. Jika kamu menggunakan VPN hanya untuk membuka situs yang di blokir oleh kominfo, versi gratis dari aplikasi ini sudah cukup sangat membantu.

2. Turbo VPN – VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman

Turbo VPN– VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman

Turbo VPN merupakan Aplikasi VPN terpopuler, dimana aplikasi ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna. Untuk segi fitur tidak jauh berbeda dengan VPN Robot yang tentunya sama-sama gratis dan juga memiliki server cepat yang bekerja dengan jaringan WiFi, LTE, 3G, dan semua penyedia layanan data internet..

Banyak pengguna yang menganggap kalau apps ini adalah aplikasi VPN android terbaik untuk Netflix pasalnya mereka sengaja menyediakan server khusus untuk mengakses situs streaming tersebut.

Sayangnya ada satu kekurangan yaitu adanya iklan dalam aplikasi ini. Namun jika dilihat dari pelayanan baik yang mereka berikan.

3. Windscribe VPN

Windscribe VPN Gratis

Windscribe bisa di bilang merupakan aplikasi VPN yang masih baru karena aplikasi ini baru dirilis tiga tahun lalu tepatnya pada 3 November, 2017. Meskipun pendatang baru akan tetapi fitur-fitur yang dimiiliki oleh Windscribe tidak kalah hebat dengan aplikasi VPN android lainnya.

Windscribe memberikan gratis data higga 10 GB perbulan ke penggunanya. Yang harus diketahui adalah Data 10 GB yang mereka bagikan ini bukanlah quota data internet akan tetapi bandwith untuk mengoptimalkan kecepatan data. Namun supaya bisa mendapatkan gartis 10 GB, pengguna diwajibkan melakukan konfirmasi lewat email.

Tak hanya di Android, pengguna juga dapat menggunakan Windscribe VPN di Windows, macOS, Linux, iOS, Fire TV, hingga Nvidia Shield.

4. VPN Master - VPN gratis & aman untuk membuka Proksi


VPN Master adalah salah satu aplikasi VPN android terbaik & gartis tanpa batas untuk membuka situs yang di blokir, nonton video online, membuka aplikasi yang diblokir, pengaman WiFi hotspot dan browsing secara anonim.

Fitur Kecepatan tinggi dan 1000+ server yang tersedia serta koneksi terenskripsi yang di punyai aplikasi ini dipastikan akan membuat penggunya merasa senang dan aman.

5. SuperVPN Free VPN Client

 SuperVPN Free VPN Client

Tak hanya bisa pakai secara gratis, SuperVPN Free VPN Client juga memiliki beragam fitur unggulan menarik yang akan membuat pengguna betah menggunakan aplikasi ini. Beberapa diantaranya adalah:
  • Melindungi privasi anda
  • Menjaga keamanan anda dari pelacakan pihak ketiga
  • Membuka blokir situs web yang dibatasi secara geografis
  • Tidak diperlukan pendaftaran, tidak perlu pengaturan
  • Tidak ada batasan kecepatan, tidak ada batasan bandwidth
  • Cukup satu klik untuk menghubungkan VPN
  • Tidak perlu akses root
  • Mengenkripsi lalu lintas internet anda
  • Server cepat & telah teruji
  • VPN paling aman

Penutup

Itulah rekomendasi 5 VPN android terbaik dan tercepat serta gratis yang dapat Andronezia bagikan. Catatan: Daftar di atas tidak hanya berdasarkan rating dan ulasan di play store saja karena Andronezia juga telah mengujinya sendiri.