Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Uang dari Cash App

Cara Mendapatkan Uang dari CashApp

CashApp - Cash Rewards App merupakan aplikasi android penghasil uang yang saat ini cukup banyak di gunakan oleh pengguna smartphone. Dengan menggunakan aplikasi ini, Pengguna dapat dengan mudah menghasilkan uang dari android mereka hanya dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana yang telah tersedia dalam aplikasi CashApp.

CashApp sendiri sebenarnya bukanlah apps baru, karena mereka sudah ada sejak lebih dari 5 tahun kebelakang jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang terbaik.

Selain itu dengan rating stabil di nilai 4.5 yang dimiliki oleh CashApp membuktikan bahwa banyak penggguna android yang puas dengan kinerja aplikasi android penghasil uang nyata ini.

Untuk mendapatkan uang dari CashApp sangatlah mudah, dimana kamu cukup menonton video, menguji aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan pendapat, mencoba layanan, bermain game, membagikannya di media sosial seperti facebook, dan menginvite teman.

Setiap selesai meyelesaikan tugas yang diberikan CashApp, pengguna akan mendapatkan poin. Untuk besaran poinnya sendiri bervariasi tergantung dari tugas yang pengguna kerjakan.

Sayangnya, salah satu kekurangan aplikasi ini terletak pada sistem pembayaran, karena CashApp hanya mendukung Pay Out (PO) melalui PayPal saja dengan minimal PO sebesar 5$. Namun bagi yang memiliki PayPal tentunya ini bukan halangan karena kamu di pastikan akan bisa mendapatkan uang dengan cepat dari aplikasi android penghasil uang ini.

Lihat Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat - Modal Android Doang

Berikut Cara Mendapatkan Uang dari CashApp:


Pertama silahkan download terlebih dulu aplikasi CashApp di Play Store dengan mengetikkan kata kunci CashApp. atau bisa juga langsung saja klik tombol download di bawah ini:


Setelah aplikasi terinstall buka aplikasi tersebut. Kemudian klik tombol START.
Note: Pada tahap ini kamu juga bisa memasukan refferal code untuk mendapatkan bonus poin saat pertama kali daftar misalnya LGFJ2U


aplikasi android penghasil uang
Selanjutnya kamu akan melihat Offers, ini adalah menu yang kamu gunakan untuk mencari Task (tugas) yang harus kamu selesaikan. Silahkan klik sub menu yang ada di situ untuk menampilkan Task.

aplikasi android penghasil uang nyata

Jangan lupa juga untuk tekan menu Check-in Task sekali tiap hari supaya mendapatkan poin tambahan sebesar 20 credit.

Seperti yang sudah Andronezia sebutkan di atas, selain dari mengerjakan tugas kamu juga dapat memperoleh credit poin dengan Menginvite teman. Caranya klik menu Invite lalu tekan INVITE

aplikasi android penghasil uang tercepat

Cara kerjanya, setiap ada orang orang lain yang daftar dan memasukan kode referral kamu serta menyelesaikan minimal 2 tugas, kamu akan mendapatkan 100 credit tambahan.

Untuk mengajukan permintaan PO, kamu bisa melakukannya lewat menu Payouts. Tapi pastikan kamu setidaknya sudah memiliki minimal 5000 credit di dompetmu.

aplikasi android penghasil uang paypal

Itulah dia cara mendapatkan uang dari CashApp. Dari user yang telah mereview aplikasi ini banyak yang mengatakan bahwa CashApp merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang tercepat.

Lihat Juga Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Lainnya:

Cara Mendapatkan Uang dari Buzzbreak
Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Baca Plus