Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma Rewards & Gift Cards

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma

Banyak sekali aplikasi android penghasil uang di play store yang mendapatkan rating jelek dari user. Tapi appKarma Rewards & Gift Cards bukanlah salah satu diantaranya. Karena aplikasi ini memiliki nilai luar biasa yakni 4.4 dari 325.039 ulasan dan juga telah di unduh sebanyak 5 Juta oleh pengguna android.

Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa mengingat kebanyakan aplikasi penghasil uang di android yang beredar di play store kebanyakan hanya memiliki rating tidak jauh dari 3.5 atau 3.6.

Berdasarkan tagline dari aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards yaitu "Earn free gift cards by playing with apps and watching app trailers". kita bisa mendapatkan sedikit gambaran dari cara kerja aplikasi ini yaitu kita akan mendapatkan gift cards dengan memainkan aplikasi dan menonton trailer aplikasi.

Tapi setelah Andronezia coba, ternyata ada banyak sekali hadiah yang bisa dapatkan dari appKarma dan juga tersedia banyak sekali opsi pembayaran yang bisa kita pilih. dimana salah satunya adalah kita juga bisa mendapatkan uang dollar yang di transfer ke akun rekening paypal.

Apakah hanya itu saja? Tidak,

Saat pertama kali mendaftar, Andronezia langsung mendapatkan bonus sekitar 700 poin. Ini adalah salah satu keunggulan yang membedakan appKarma dengan aplikasi lainnya. Serta Andronezia juga bisa katakan bahwa appKarma merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang terbaik saat ini.

Apakah kamu penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari AppKarma? Jika iya silahkan baca terus postingan ini dengan seksama.

Lihat Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat - Modal Android Doang

Cara Daftar appKarma


Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk dapat memperoleh uang dari AppKarma adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dulu di play store. Atau bisa juga langsung dengan mengklik link download di bawah ini:



Setelah terunduh, buka aplikasinya lalu klik GET STARTED.

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma

Kemudian pilih NO, I WANT TO CONTINUE.

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma

Lalu selanjutnya akan muncul box Privacy Policy, silahkan klik ACCEPT.

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma

Sekarang kamu sudah masuk dan bisa langsung mulai mengumpulkan poin guna ditukarkan dengan uang.

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma

Cara Menggunakan appKarma

Setelah terdaftar, langsung saja untuk mengklaim bonus dengan cara, klik menu yang muncul disitu seperti claim bonus login, menonton video tutorial penggunaan appKarma, menyukai fanpage appKarma di facebook, memverifikasikan email, menjawab pertanyaan seputar appKarma, dan juga memasukan kode refferal.

PENTING: Supaya kamu bisa mendapatkan bonus tambahan 300 poin, silahkan masukkan Kode andronezia di kolom referral box.

Selanjutnya kamu bisa memperbanyak poin dengan cara mengklik menu task yang muncul disitu seperti menginstall aplikasi, menginstall game dan memaikannya sampai level tertentu, menonton video, dan lain-lain.

Tiap-tiap tugas memiliki nilai poin yang berbeda-beda tergantung kerumitannya. Tugas mudah akan bernilai poin yang sedikit sementara yang rumit akan memiliki nilai poin yang lumayan besar.

Cara Withdraw


appKarma mempunyai banyak sekali metode pembayaran yang bisa digunakan seperti paypal, kupon amazon, itunes, google play gift card, PlayStation store dan masih banyak lagi. Tapi yang harus kamu ketahui adalah setiap metode memiliki syarat yang berbeda.

Misalnya supaya dapat mencairkan uang ke paypal, kamu harus memiliki minimal poin sebanyak 13500 pts. poin ini nantinya akan di convert menjadi uang ke paypal kamu sebesar $10. Sementara agar bisa ditukarkan ke voucher play store kamu setidaknya harus mempunyai poin sebesar 11000 pts.

Untuk melakukan withdraw silahkan masuk ke menu Rewards, kemudian pilih metode pembayaran yang kamu kehendaki lalu klik redeem.

Cara Withdraw di appKarma

Proses Withdraw biasanya memakan waktu hingga 72 jam atau tiga hari sejak kamu merequest withdraw, Jadi silahkan bersabar ya. Sembari menunggu pencairan uang selesai, lebih baik kamu menyelesaikan tugas-tugas lainnya supaya poin kamu kembali bertambah. Dan jangan lupa saat pertama kali daftar masukkan kode referal andronezia agar dapat mengklaim bonus 300 point.

Lihat Juga Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Lainnya: