Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat - Modal Android Doang

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat - Modal Android Doang

Saat ini banyak sekali jenis aplikasi penghasil uang yang tersedia di play store. Namun hanya sedikit yang mendapatkan rating bagus dan review positif dari pengguna pasalnya tidak semua aplikasi penghasil uang tersebut terbukti membayar.


Sedikit bercerita, dalam beberapa tahun kebelakang bagi Andronezia pribadi Whaff reward bisa dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang terbaik karena dengan menggunakan aplikasi ini andronezia bisa cepat mendapatkan uang dan saat melakukan withdraw pun mereka terbukti membayar. Namun sejak 12 oktober 2019 Whaff reward menghentikkan layanannya.

Sejak Whaff reward menghilang Andronezia terus mencari dan telah mencoba banyak aplikasi penghasil uang. Dari sekian banyaknya apps tersebut hanya ada beberapa saja yang mampu memikat hati.

Nah, pada postingan ini Andronezia akan membagikan daftar aplikasi android penghasil uang yang telah Andronezia uji coba sendiri mulai dari segi pelayanannya, lama waktu bisa withdraw, dan lain-lain.

Aplikasi Android Penghasil Uang


Masing-masing aplikasi yang akan Andronezia bagikan dalam daftar di bawah ini memiliki cara kerja yang berbeda-beda tergantung kebijakan developer appsnya. Akan tetapi tidak akan jauh-jauh dari melihat video, mengisi/mengikuti survey, mendownload apps atau game, dan membaca artikel.

Berikut Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat yang ada di play store:

1. appKarma Rewards & Gift Cards


Aplikasi Penghasil Uang AppKarma

Di peringkat pertama, Aplikasi android penghasil uang yang Andronezia rekomendasikan kepada kalian adalah AppKarma Rewards & Gift Cards. aplikasi yang memiliki tagline Earn free gift cards by playing with apps and watching app trailers ini sudah di download sebanyak 5 Juta oleh pengguna android dan telah di review oleh 325.039 member dengan rating 4.7 di play store.

Andronezia telah membuktikan sendiri aplikasi ini dan telah terbukti membayar. Sayangnya ada satu kekurangan dari appKarma yaitu mereka hanya mendukung pembayaran via pay pal dan gift card saja. artinya kamu harus punya paypal supaya bisa gajian dari aplikasi ini.

Jika kamu berminat silahkan unduh aplikasinya di play store atau bisa juga lewat link di bawah ini:


Lihat Juga: Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma Rewards & Gift Cards

2. Buzzbreak


aplikasi android penghasil uang - Buzzbreak

Di posisi kedua ada BuzzBreak, apps ini merupakan aplikasi penghasil uang di android yang selalu mendapatkan review positif dari penggunanya. ini membuktikan bahwa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi android penghasil uang yang terpercaya. 

BuzzBreak memiki tiga menu task utama Checked in, Free poin dan Internal Reward dimana tiap-tiap task mempunya hadiah poin yang berbeda-beda. Selain dari 3 task tersebut kamu juga bisa mendapatkan tambahan poin lewat membagikan Buzzbreak dimana tiap poin sharenya berbeda-beda.

Untuk metode pembayarannya, BuzzBreak menggunakan paypal dengan minimal Pay Out (PO) sebesar $0.02 atau ketika kamu sudah memiliki minimal 2000 poin. 

Jika kamu tertarik mendapatkan uang dari android lewat aplikasi Buzzbreak, silahkan unduh aplikasinya di play store atau langsung saja klik link di bawah ini.

Download Buzbreak (Google Play Store)


3. CashApp - Cash Rewards App

aplikasi android penghasil uang tercepat - CashApp

CashApp - Cash Rewards App sebenarnya bukanlah apps baru, karena mereka sudah ada sejak lebih dari 5 tahun kebelakang jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang terbaik.

Selain itu, CashApp juga saat ini cukup banyak di gunakan oleh pengguna smartphone. maka bisa disimpulkan bahwa CashApp dipercaya oleh membernya sebagai aplikasi android penghasil uang yang terbukti membayar.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Pengguna dapat dengan mudah menghasilkan uang dari android mereka hanya dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana yang telah tersedia dalam aplikasi CashApp.


Note: Masukan refferal code LGFJ2U untuk mendapatkan bonus poin saat pertama kali daftar.


4. BACA PLUS - Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game

aplikasi android penghasil pulsa - Baca Plus
Baca Plus telah beroperasi selam tiga tahun atau tepatnya sejak 2017 lalu.  aplikasi ini memberikan pulsa gratis kepada penggunanya setelah membaca berita atau artikel yang telah tersedia di aplikasi tersebut.

Di play store, Baca Plus telah di install sebanyak lebih dari 1 juta kali dan di review oleh 83.000  oleh user android dengan nilai rating 4.2. Tentunya jika bukan karena dianggap sebagai salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik dan terpercaya tidak mungkin Baca Plus mendapatkan review positif tersebut.

Untuk bisa mendapatkan pulsa dari Baca Plus pun sangat mudah, Kamu cukup membaca berita yang ada pada aplikasi ini. setelah selesai membaca berita nantinya kamu akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan ke pulsa.


Note Masukan kode refferal FDVhxFrM04 di refferal box supaya menerima bonus uang sebesar 300 rupiah. Jadi saat pertama daftar kamu telah memiliki 800 rupiah.

5. Gift Wallet - Imbalan Gratis

aplikasi penghasil uang paypal - Gift Wallet

Gift Wallet adalah penghasil uang tercepat dan sangat mudah di gunakan karena aplikasi ini tidak memiliki banyak jenis task yang harus member kerjakan. Supaya memenuhi syarat untuk medapatkan uang dari Gift Wallet cukup buka aplikasi lalu ketuk dapatkan poin. Jangan lupa juga untuk menerima penawran task lainnya supaya poin kamu cepat terkumpul dan segera withdraw.

Gift Wallet menggunakan paypal dan gift cards sebagai metode pembayaran. jadi jika kamu tidak memiliki paypal, kamu bisa memilih redeem poin ke gift cards play store atau amazon.


6. CashPop

aplikasi penghasil uang tanpa modal - cashpop
Cara kerja Cashpop sangatlah simple, dimana mereka membayar membernya setelah melakukan chatting, browsing, mendengkan musik, main game, bersosial media, dan nonton video di hape lewat aplikasi Cashpop. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mencoba salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis ini

Member nantinya akan mendapatkan reward poin yang bisa ditukarkan menjadi Pulsa, Kuota data, eWallet, Voucher (Game, Diskon, Makanan/minuman, kecantikan, belanja), Layanan Streaming, Sembako, Tiket nonton, dan lain-lain.


7. Make Money – Free Cash App

aplikasi penghasil uang rupiah - Make Money

Make Money – Free Cash App adalah aplikasi buatan Free International Calls App, Ltd dan menjadi salah satu telah aplikasi penghasil uang terpercaya karena telah di unduh 5 juta kali di play store serta mendapatkan rating 4.7 dari 565.234 review.

Cara kerja Make Money tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang diatas, yaitu menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti menonton video, mencoba aplikasi, menyelesaikan survei, memberikan pendapat dan menguji layanan.

Metode pembayaran yang Make Money gunakan adalah via Paypal dan gratis biaya.


8. Cashzine

aplikasi penghasil uang terbaik - cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil pulsa gratis yang dirancang untuk pengguna ponsel untuk membaca berita, melakukan tugas, dan mendapatkan uang tunai. Setelah selesai mebaca berita, member akan mendapatkan imbalan dalam bentuk koin.

Koin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang tunai yang di transfer lewat rekening paypal.


9. Money App - Cash for Free Apps


aplikasi penghasil uang nyata - Money App

Aplikasi penghasil uang terbaik yang selanjutnya wajib kamu coba adalah Money App - Cash for Free Apps.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu harus menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, menguji layanan, memberikan pendapat, dan lain-lain. Selain itu kamu juga akan mendapatkan banyak task lainnya supaya peluang menghasilkan uang kamu lebih cepat

Untuk saat ini Money App - Cash for Free Apps hanya menyediakan pembayaran via paypal, namun menurut developer apps ini mereka juga akan menambahkan metode pembayaran lainnya guna memudahkan membernya dalam melakukan withdraw.


10. cashKarma Rewards & Gift Cards

aplikasi android penghasil uang nyata - cashKarma

cashKarma Rewards & Gift Cards adalah saudara dari appKarma. Oleh karena itu, namanya juga saudara maka cara kerjanya pun mirip-mirip dengan appKarma misalnya seperti menyelesaikan survey dan menonton video.

Uang yang kamu dapatkan nanti bisa kamu di withdraw ke paypal serta bisa juga ditukarkan menjadi voucher Amazon, Walmart, Target, Google Play, iTunes, Starbucks, dan lain-lain. 

Catatan: Jika kamu sebelumnya sudah mendownload appKarma jangan download aplikasi ini dari play store. Silahkan unduh melalui task di appKarma saja supaya mendapatkan bonus poin. Berdasarkan dari pengalaman Andronezia, poin yang di dapatkan setelah mengunduh cashKarma cukup besar.

Tapi jika tidak menggunakan appKarma, kamu dapat mendownload aplikasi ini lewat play store atau juga dengan mengklik link di bawah ini.

Penutup

Itulah daftar 10 aplikasi penghasil uang terbaik, nyata, tercepat, gratis tanpa modal dan sudah terpercaya di android yang bisa di cairkan lewat paypal ataupun pulsa yang dapat kalian unduh di google play store.

Dua tips dari Andronezia buat kamu yang ingin cepat gajian dari aplikasi penghasil uang di atas adalah lakukan dengan tekun dan rajin secara rutin setiap hari dan juga mengajak orang lain menggunakan kode refferal kamu.

Karena poin yang di dapatkan dari kode refferal sangatlah besar sehingga bisa cepat membuat kamu gajian. Selain itu tidak ada ruginya karena kedua pihak baik yang memasukan dan mempunyai kode refferal akan sama-sama mendapatkan bonus.