Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi MIUI 11

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi MIUI 11

Bagi pengguna hp Xiaomi tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan tampilnya iklan yang terkadang sangat mengganggu. misalnya kita lagi enak-enak main game atau membuka aplikasi di hp tiba-tiba muncul iklan pop up yang kemudian tidak sengaja terklik oleh kita dan meredirect kita ke website ga jelas.

Perkara ini sudah lama menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna xiaomi. Tentunya banyak user yang keberatan dengan adanya recommended ads ini dan meminta fitur ini dihilangkan saja selamanya dari sistem hp xiaomi.

Setelah banyaknya keluhan pengguna Xiaomi yang merasa terganggu dengan munculnya iklan yang tidak ada habisnya di sistem MIUI. Pihak Xiaomi akhirnya melakukan gebrakan dengan menawarkan opsi memblokir iklan di MIUI 11 dengan hanya satu klik.

Cara ini tidak jauh berbeda seperti menghilangkan iklan di hp xiaomi dengan sistem sebelumnya, tapi lebih simple dan tentunya ga perlu melakukan root.


Cara Mudah Menonaktifkan Iklan di Smartphone Xiaomi MIUI 11


Untuk menghilangkan/memblokir iklan di MIUI 11 sangatlah mudah, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah 1. Masuk ke "Pengaturan" di handphone kamu.
Langkah 2. Klik "Mi Account" - lalu klik "Privacy".
Langkah 3. Kemudian pilih "System Ads".
Langkah 4. Geser tombol System Ads. Ketika tombol berganti menjadi warna abu-abu, itu menunjukkan bahwa kamu telah berhasil mematikan iklan dari sistem MIUI 11.

Setelah "system Ads" dimatikan, rekomendasi iklan yang biasanya muncul dalam aplikasi akan diblokir dan kamu bisa menggunakan Xiaomi kamu tanpa terganggu lagi dengan rekomendasi iklan yang biasanya tiba-tiba muncul dengan sendirinya di android yang kamu gunakan.

Saat ini, beberapa ponsel Xiaomi, seperti tipe Redmi K20 dan Redmi 7A, telah mendapatkan pembaruan resmi MIUI 11 global. Sementara Redmi Note 8 Pro kabarnya baru akan menerima update MIUI 11 ini pada akhir tahun 2019.

Lihat Juga: 

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Semua HP Xiaomi MIUI 11
Cara Mengaktifkan Dark Mode di Semua HP Xiaomi MIUI 10