Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik 2020

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Saat ini Banyak orang lebih memilih mendengarkan musik melalui layanan Aplikasi streaming Musik di Android mereka.

Namun, masih ada juga orang-orang yang tetap bertahan mendengarkan koleksi lagu dari Aplikasi Pemutar Musik bawaan android mereka.

Menggunakan Aplikasi Pemutar Musik Offline tentunya sangat menghemat Kuota data yang anda gunakan di bandingkan dengan layanan Pemutar Musik Online seperti Pandora, Spotify, Google Play Music, atau Apple.

Lihat Juga: 

12 Aplikasi Streaming Musik Android Terbaik
14 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik


Dan pada artikel ini saya akan membagikan daftar 11 Pemutar Musik Terbaik Android Selain Google Play Musik yang tentunya Gratis.

Neutron Music Player | Rating 4.2 ★



11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Walaupun tidak sepopuler pemutar musik lainnya namun anda harus mencobanya Aplikasi pemutar musik ini di android anda. Neutron Music Player  memiliki fitur mesin render audio 32/64-bit independen dari OS Android.

Tujuannya adalah untuk membuat musik terdengar lebih baik. Aplikasi Ini juga memiliki banyak fitur lainnya, seperti  bisa memutar  file flac, MPC, dll, built-in equalizer, dan sejumlah fitur khusus untuk audiophile lainnya.

Shuttle Music Player Rating 4.3 ★


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Shuttle Music Player adalah pemutar musik yang makin kesini semakin popular,  Shuttle Music Player memiliki Material Desain dengan banyak pilihan.

Jika anda membeli Aplikasi ini anda akan mendapatkan dukungan Chromecast, ID3 tag editing, folder browsing, dan bahkan lebih banyak pilihan tema. Ini sangat bagus untuk aplikasi  pemutar musik.

jetAudio | Rating 4.4 ★




jetAudio adalah favorit lama dari pengguna Android karena memiliki Tampilan sederhana dan fitur lebih baik daripada kebanyakan Aplikasi Pemutar Musik.

jetAudio menawarkan berbagai perangkat tambahan audio sebagai plugin sehingga Anda dapat men-tweak pengalaman musik Anda sedikit lebih dari biasanya.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi equalizer (lengkap dengan 32 preset), efek sederhana seperti meningkatkan bass, editor tag, widget, dan bahkan pemutaran MIDI. Dan jika menggunakan jetAudio Versi berbayar anda bisa menambahkan Tema dan tidak ada iklan. 

BlackPlayer | Rating 4.5 


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

BlackPlayer adalah pemutar musik yang sederhana namun elegan Anda dapat menyesuaikan tab sesuai keinginan anda.

Selain itu, BlackPlayer memiliki equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tidak ada iklan, tema, dan dukungan untuk file musik yang paling umum digunakan.

BlackPlayer merupakan pilihan yang fantastis untuk para penggemar minimalis.

Versi berbayar BlackPlayer menyediakan jauh lebih banyak fitur. Ini salah satu aplikasi pemutar musik pantas untuk dicoba.

n7playerRating 4.5 




n7player adalah Pemutar musik yang mencoba untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Jika Pemutar Musik lainnya memiliki daftar musik dengan diurutkan dalam berbagai cara, n7player membuat daftar gaya kolase musik.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan equalizer 10-band, normalisasi volume, editor tag, scrobbling, dan banyak fitur lainnya.

Jika Anda ingin sesuatu yang tampak mengagumkan anda harus mencoba Aplikasi ini.

Poweramp Rating 4.5 


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Poweramp telah lama menjadi pilihan aplikasi pemutar musik untuk banyak pengguna Android. Memiliki antarmuka ramping dengan tema yang dapat Anda download dari Play Store Google menjadi salah satu kelebihannya.

Anda juga akan menemukan widget, tag editing, dan pengaturan kustomisasi lebih dalam Aplikasi Pemutar Musik Android ini.

MediaMonkey Rating 4.5 


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

MediaMonkey adalah kuda hitam dalam bisnis aplikasi pemutar musik. MediaMonkey memiliki banyak fitur, termasuk fitur organisasi untuk hal-hal seperti buku audio, podcast, dan kemampuan untuk mengurutkan lagu bukan hanya dari artis tapi juga dari composer dan equalizer.

Alasan kenapa harus mencoba  MediaMonkey sebagai aplikasi pemutar musik di android anda adalah karena kemampuannya  untuk melakukan sinkronisasi library musik dari komputer ke ponsel melalui WiFi. Selain itu Antarmuka yang sederhana secara keseluruhan akan memudahkan anda memakai aplikasi ini.

Phonograph | Rating 4.5 


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Phonograph adalah salah satu aplikasi pemutar musik baru. Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana, ringan, Desain Material antarmuka yang memberikan tampilan nuansa berbeda, dan mudah digunakan.

Anda juga dapat mengubah tema jika Anda ingin. Selain itu, Anda akan mendapatkan integrasi Last.fm, editor tag, fitur playlist, widget home screen, dan beberapa fitur navigasi lainnya. Aplikasi ini sangat sederhana dan pilihan yang bagus bagi mereka yang hanya ingin mendengarkan musik. 

AIMP  Rating 4.5  (Recomended)


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

AIMP Android adalah pemutar musik ringan untuk OS Android. Perhatian! Aplikasi mungkin bekerja tidak stabil pada perangkat Xiaomi berdasarkan firmware MIUI.

Aplikasi Pemutar Musik AIMP bisa digunakan untuk memutar file .ape, .mpga, .mp3, .wav, .ogg, .umx, .mod, .mo3, .it, .s3m, .mtm, .xm, .aac, *.flac, .mp4, .m4a, .m4b, .mpc, .wv, .opus, .dsf .dff, .tta. Selain itu AIMP juga memiliki fitur Metode output berbasis OpenSL / AudioTrack, CUE Sheet support, Kontrol kecepatan pemutaran, Equalizer 10-band, Tema: versi gelap dan ringan dari skin Malcolm dan Tema: dukungan untuk tema khusus, Radio internet, HTTP Live Streaming dan Masih Banyak Lagi.

PlayerPro Music Player  Rating 4.6 


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

PlayerPro Music Player adalah satu aplikasi pemutar musik yang kurang terkenal, walaupun masih kurang terkenal Apliaksi ini memiliki fitur antarmuka yang membuat segalanya mudah untuk digunakan.

Bersama dengan skin yang dapat Anda download. PlayerPro Music Player juga memiliki fitur untuk memutar video, equalizer lima band berbagai efek audio, widget, dan beberapa fitur kecil yang menyenangkan seperti kemampuan untuk mengubah trek dengan menggoyangkan Handphone anda. Aplikasi ini juga mendukung Hi-Fi musik (hingga 32-bit, 384kHz).

Pulsar  | Rating 4.6 


11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Pulsar mungkin menjadi Aplikasi pemutar Musik Terbaik yang ada di Playstore, Pulsar memiliki fitur Material Desain yang indah, tag editing, pemutaran gapless, playlist cerdas, dan Last.fm scrobbling dan dukungan Chromecast yang mengagumkan.Ini adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari sesuatu yang minimal, ringan, dan Indah.

Itulah 11 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik yang bisa anda coba.